yes...aq punya adek angkat

seneng banget punya adek angkat. hari ini bisa ngerjain adek angkat aq. kebetulan aq dapet 2 adeg angkat. satu cewek dan lainnya cowok.
namanya : Briyan dan Vega. aq dapet adeg angkat dari ekskul aq KGB. Sudah junior milih kakag angkatnya, aq langsung memebawa adeg aq yang cewek keluar dari ruangan buat cari udara segar.
Sedangkan adeg aq yang cowok sama kakag angkat aq yakni kak titiek.
aq ngerjain adeg aq dengan cara menyuruh dia kenalan ma kakag kelasnya yang belum dia kenal dan dia mesti nebak nama kakag itu.
pertama kali, aq ngajak dia ke ruang akustik ruang 13. sudah itu, di sana aq panggil mbag ik, temen q. aq manggil dia buat ngerjain adeg angkat aq juga habis dia nggak tau nama lengkap aq sih. tapi akhirnya, dia tahu terus kami ngelanjutin perjalanan kami ke ruang rohis. di sana ada temen aq yang resek, namanya Randi. Si Randi mengejek aq di ddepan adeg angkat aq, terang saja aq pasti malu ya kan???
terus di sana juga aq ketemu sama Dina, Adies dan Sri.karena aq suka ngerjain adiknya Adies n Dina jadi sekarang gentian deh mereka yang jahili adik aq. terus Sri juga ngerjain adik aq, Sri nyuruh adik aq cari tau nama Sri.
Udah itu aq pergi ke ruang jurnal. Di sana aq ketemu ma Tatii. jadi aq kenalin deh Tatiii. Sudah itu Dwi juga nyuruh adik aq buat cari tau namanya. terus kami pun pulang ke ruang KGB. berapa menit kemudian bel pun berbunyi dan kami pun mesti berkumpul di lapangan untuk apel. udah itu ya... pulang deh.
*_*
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "yes...aq punya adek angkat"

Posting Komentar